Aku Pelangimu !!

Sabtu, 30 Agustus 2014

Puisi Patah Hati

27 Agustus



Di sore itu langit nampak cerah..
Angin nampak menggoyangkan daun-daun..
Hening dan tenang yang aku rasakan..
Bunga-bunga cinta itu pun masih ku bawa dalam hatiku..
Namun, di sore itu..
Dengan tanpa bersalah kau berucap untuk meninggalkanku..
Dengan begitu entengnya kau memilih beranjak pergi..
Dengan begitu lugunya pun aku menangis..
Dengan begitu polosnya aku menerima kenyataan itu...
Bagaikan petir disore yang cerah..
Kata-kata mu sungguh sangat mengejutkanku..
Ku pandangi fotomu..
Ku ingat lagi kebersamaan kita..
Apakah harus seperti ini akhirnya ?
Dikala bunga-bunga kasih sayang yang kau taburkan bersemi..
Dan dengan mudahnya kau bakar lahan bunga itu..
Dimana perasaan mu kasih ?
Aku salah apa ?
Apakah kejujuranku lah yang menjadi penyebabnya ?
Jika memang benar, aku harus berkata apa..
Bila memang mungkin kejujuranku lah penyebabnya..
Silahkan pergi, aku tak apa..
Yang terpenting aku tak berbohong untuk memulai hubungan ini..
Selamat jalan kasih..
Carilah wanita yang sempurna..
Karena ternyata selama ini aku begitu tak bermakna dimatamu..
Maafkan juga atas kejujuranku yang mungkin membuatmu kecewa dan pergi meninggalkanku..
Tiada penyesalan dalam hati ini untuk mengenalmu..
Terima kasih atas perlakuanmu..
Pelajaran ini semakin membuatku paham akan arti cinta dan seperti apa itu cinta sesungguhnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar