Aku Pelangimu !!

Sabtu, 23 Agustus 2014

Puisi Cinta : Ini lah aku

Ini lah aku dengan segala kurang lebihku..
Hanya bait lagu itu yang dapat aku ucapkan padamu..
Aku tau, begitu hinanya aku dimatamu saat pengakuan itu terucap dari bibirrku..
Aku sadar, aku hanya lah wanita yang tak berharga dimatamu..
Aku begitu rendah dihadapnmu..

Aku memang mencintaimu..
Perasaan itu muncul saat kamu dengan apa adanya dirimu telah membuatku merasakan indahnya cinta lagi..
Cinta yang selalu aku dambakan dari seorang pria yang tulus..
Dari seorang pria yang dengan caranya sendiri mampu membuatku tersenyum, tertawa lepas saat disampingmu..
Kita memang telah lama kenal, tapi harus aku akui dihari itu aku merasakan ada sesuatu yang beda..
Perasaan yang aneh..
Perasaan dimana aku merasa begitu dekat denganmu..
Perasaan dimana aku merasa ada getaran yang mengguncang hatiku..
Ada sesuatu yang begitu tajam dari tatapan matamu..
Ya, aku suka itu..
Aku terpukau..
Walau kita telah lama kenal, namun tak pernah aku rasakan sedekat itu denganmu..

Kini setelah lama kita kenal..
Harus ku akui aku menyayangimu..
Aku ingin kamu menjadi sesuatu yang selalu ada dalam setiap detik waktuku..
Disetiap detak jantungku..
Disetiap hela nafasku..
Disetiap tangis dan tawa..
Jadilah imam yang baik untukku dan aku akan menjadi makmum yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar