Aku Pelangimu !!

Minggu, 31 Agustus 2014

Puisi Cinta : Ketika Cinta ... ?

KETIKA CINTA ... ?


Ketika telah banyak hal yang kau korbankan untuk orang yang kau cintai,
ingatlah semua pengorbanan itu tak akan pernah sia-sia..
Ketika telah banyak waktu yang kau lalui untuk membuatnya tersenyum,
ingatlah semua waktumu akan menjadi kenangan indah penuh kesan..
Ketika telah banyak tetesan airmata yang kau jatuhkan untuk orang yang kau cintai,
ingatlah bahwa itulah caramu untuk mengungkapkan perasaan saat bibir tak mampu lagi berkata..
Ketika telah banyak kasih sayang yang kau berikan namun tak pernah berbalas,
ingatlah bahwa cinta itu tentang memberi tanpa meminta untuk diberi..
Ketika telah banyaknya  kesempatan cinta datang namun tak pernah kau lihat hanya untuk memperjuangkannya,
ingatlah suatu saat ia akan menyadari betapa tulusnya kasih sayang yang kau berikan..
Cinta itu tentang ketulusan dalam memberi..
Cinta itu tentang kesabaran untuk menunggu..
Cinta itu tentang keikhlasan menerima kenyataan..
Cinta itu tentang kejujuran untuk berkata..
Cinta itu tentang kasih sayang yang tak berbatas..
Cinta itu tentang kita..
Dan lebih tepatnya adalah tentang aku yang tulus kepadamu..
Tentang aku yang sedia menerima mu apa adanya..
Tentang aku yang ingin membuatmu bahagia dengan segala keterbatasanku..
Tentang aku yang rela menghabiskan waktuku untuk menunggumu membuka hati untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar