Aku Pelangimu !!

Selasa, 22 Juli 2014

Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan




Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Karya : Desy Purnama


Perasaan ini selau hadir dalam hati..
Cinta ini selalu menghias hati kecil ku..
Bayang-bayangmu selalu menari menggoda di otakku..
Saat-saat bersama selalu melintas di mataku..
Kamu adalah sesuatu yang sulit diungkapkan dengan kata-kata..
Namun sangat membekas di jiwa..
Kamu adalah ciptaan Tuhan yang indah dan penuh pesona..
Namun sangat sulit untuk ku gapai..
Kamu dan kamu..
Aku sedih mengingat mu..
Aku sakit mengenang mu..
Selama ini aku tertatih menunggu mu..
Selama ini aku tergopoh-gopoh mengejar mu..
Bahkan semua hal telah rela ku korbankan untuk mu..
Dimana perasaan mu wahai pria berbaju hitam ?
Kenapa begitu sulitnya menaklukkan hati mu ?
Mengapa begitu sulit membuatmu mencintai ku ?
Tak tau kah kamu di setiap doa ku kepada Tuhan, selalu ku selipkan harapan bersama mu..
Ku selipkan doa untuk keselamatan dan kebahagian mu..
Ini lah rasanya cinta bertepuk tangan..
Begitu sakit dan menikam..
Dalam gelapnya hati, ku haturkan segenap pengharapan masa depan..
Semoga kebahagian selalu menyertaimu, meski nantinya bukan aku yang membuatmu bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar