Aku Pelangimu !!

Jumat, 19 September 2014

Catatan Semu

Ketika aku merindukan seseorang untuk hadir di sisiku, hanya lewat ini lah aku curahkan segala kerinduan yang ada dihati seorang wanita..
Ketika aku mengingat dirinya, hanya lewat tulisan ini aku ungkapkan begitu indahnya dia..
Ciptaan Tuhan tanpa cela yang pernah mencuri seganap perasaanku..
Ketika aku membayangkan segala sesuatu yang ada pada dirinya, hanya lewat tulisan ini lah aku deskripsikan betapa membekasnya semua apa yang pernah kami lalui bersama..
Ketika aku berusaha untuk melupakannya, hanya lewat tulisan ini aku nyatakan bahwa sampai saat ini aku belum bisa untuk menghapus jejaknya dalam ingatanku..
Dia, dia, dia ..
Selalu ku pikir bahwa aku tegar..
Namun aku tak menyangka kan begini..
Seperti bait lagu itu lah..
Terlihat kuat dan kokoh..
Tapi ternyata rapuh, luluh, dan hampir ambruk..
Kisah cinta yang berakhir dengan kesedihan itu lah kenyataannya..
Membuat seluruh kekuatan yang ku bangun hancur..
Kekuatan cinta yang ku anggap dapat membuatku kuat bersamamu ternyata hanya impian yang semu..
Sekarang aku bisa apa ?
Memaksakan cinta itu hadir lagi ?
Memaksakan dirimu kembali ?
Aku tidak sejahat itu sayang..
Aku ikhlaskan apa yang telah terjadi diantara kita..
Aku serahkan semuanya kepada Maha Pembolak Balikkan Hati..
Berbahagialah bersama cinta mu sekarang..
Cinta yang kau yakini dapat membahagiakanmu melebihi aku..
Aku disini akan begitu bahagia bila dia lebih mampu memberikan warna cinta untukmu..
I Love You..
Meskipun kamu bukan untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar