Aku Pelangimu !!

Selasa, 09 September 2014

Catatan Hati Wanita Cengeng

9 September

Hari ini sungguh indah..
Hari ini kita berjumpa lagi..
Hari ini kita bisa tertawa bersama lagi..
Setelah kemarin kamu meninggalkan ku lewat pesan singkat yang kau kirimkan..
Aku akui saat-saat ini lah yang selalu aku rindukan setelah perpisahan pahit yang ku alami..
Aku begitu merindukanmu..
Sangat merindukanmu..
Walau selama ini telah ku coba untuk memendam dan meredamnya..
Sungguh tak dapat ku sembunyikan suka cita yang ku rasakan ketika dapat menatap matamu lagi..
Aku begitu tertawa lepas..
Letih ku pun hilang saat larut dalam candaan kita..
Bibir ini seakan tak pernah letih untuk bercerita..
Sampai saat binar mata ini meredup saat kita membahas tentang rencana pernikahanmu..
Ya, pernikahanmu bersama wanita yang dijodohkan untukmu..
Mungkin aku terlihat tenang dan ikut bahagia dengan kabar itu..
Tapi tau kah kamu wahai pria berkuda putih, aku begitu terluka dengan kabar ini..
Bagai gempa yang mengguncang seluruh isi hatiku..
Kenyataan pahit apa lagi ini ?
Tak cukup kah kemarin kau meninggalakn ku begitu saja disaat bunga cinta sedang mekar ?
Sekarang kau datang dengan membawa duka untukku ?
Kenapa hanya dalam hitungan menit kau berikan aku keceriaan atas kehadiranmu ?
Aku wanita lemah dan cengeng, walaupun yang kau lihat tak begitu..
Aku akui, aku wanita yang munafik..
Terlihat tegar dan santai didepanmu..
Terlihat acuh dan legowo bahkan mendukung..
Tapi pada kenyataannya begitu rapuh, lemah, dan frustasi..
Aku mohon jangan siksa aku dengan kenyataan pahit ini..
Aku sangat menyayangimu walaupun tak pernah ku nyatakan secara langsung..
Aku begitu ingin kembali padamu..
Kenapa takdir cinta ini begitu memilukan wahai Maha Pembolak Balik Hati ?
Kenapa ?
Tapi aku bisa apa lagi selain bersabar dan mengiklaskanmu..
Serta mendoakan mu dalam kebahagian yang abadi bersama wanita itu..

Segala sesuatu yang aku rasakan untukmu hanya bisa aku pendam dan dinikmati dalam kesendirian yang entah sampai kapan akan aku pertahankan..
Congratulation Pria berkuda putih..
Semoga berbahagia..
Aku disini selalu mendoakanmu 'pintar'..
Wish all you the best for your life and your love My 'pintar'..
I love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar